Rapat Konsolidasi dan Deklarasi Dukungan Saiful Arifin Sebagai Calon Bupati Pati 2024-2029

Pati, Berita10 – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati resmi menyatakan dukungan (deklarasi) kepada H. Saiful Arifin untuk maju sebagai calon bupati periode 2024-2029. Hal ini disampaikan saat rapat konsolidasi Karang Taruna Kabupaten Pati berlangsung di Bale Ndadah Resto, Desa Kemiri, Kota, Pati, Ahad siang (2/6/2024).

“Pengurus Karang Taruna kabupaten, perwakilan desa yang diwakili masing-masing pengurus Karang Taruna kecamatan satu visi untuk mengusung ketua Karang Taruna H. Saiful Arifin maju sebagai calon bupati di Pilkada 2024. Dan juga teman-teman sepakat siap bergerak bersama mendukung beliau,” kata Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Pati, Aris Heru Prasetya.

Ia menilai bahwa sosok Saiful Arifin dinilai sangat cocok untuk memimpin Pati ke depan. Alasannya, selama ini beliau cukup peduli untuk ngerumat teman-teman kepemudaan seperti karang taruna.“Sejak menjabat sebagai wakil bupati Pati tahun 2017, beliau perhatian dan langsung intens untuk mengaktifkan Karang Taruna se-Kabupaten Pati,” ujar Aris. Aris mengungkapkan sebagai ketua Karang Taruna Saiful Arifin dianggap mampu memberdayakan anggotanya sampai di tingkat bawah (desa). Karena itu tidak salahnya teman-teman Karang Taruna mendukung beliau.

“Sosok beliau mampu menjadi bupati. Hal ini dibuktikan ketika sebagai ketua Karang Taruna 2017-2022, beliau menyemangati Karang Taruna di desa-desa untuk bergerak positif.Memberdayakan dan sebagainya. Tidak hanya retorika tapi terjun langsung,” beber Aris. Aris juga meyakini jika Pak Safin atau ketua Karang Taruna Kabupaten Pati menjadi Bupati, beliau bisa atau mampu untuk mensejahterakan kabupaten Pati.“Beliau juga sangat visioner. Tidak hanya omon-omon beliau memiliki kepedulian sosial, termasuk soal bencana beliau langsung turun ke bawah,” pungkasnya. Rapat konsolidasi Karang Taruna Kabupaten Pati dikuti sekitar 100 pengurus Karang Taruna Kabupaten, pengurus Karang Taruna Kecamatan dan perwakilan desa. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.