Harwito (Cak Wito) Resmi Pimpin LSM Harimau Kabupaten Pati

Pati, Berita10 – Harwito (Cak Wito) telah resmi menjabat sebagai Ketua DPC LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) Kabupaten Pati.
Ketua Umum DPP LSM Harimau, Tonny S Hidayat dalam pesannya meminta calon Ketua DPC LSM Harimau Kabupaten Pati dan Harwito ( Cak Wito) Resmi Pimpin LSM Harimau Kabupaten Pati.

“Salam cengkram, dan salam hormat saya pada jajaran calon pengurus dan anggota DPC kabupaten Pati. Saya berharap dengan terbentuknya DPC kabupaten Pati akan makin melebarkan sayap dan menambah persaudaraan sesama LSM Harimau,” ujar Cak Wito.
Sementara itu, Harwito (Cak Wito) meminta kepada 50 anggotanya yang hadir saat itu segera merapatkan barisan dan bersiap untuk membentuk kepengurusan baru pasca perpindahan LSM sebelumnya ke LSM Harimau.

Pria ini telah malang melintang sebagai aktifis di berbagai LSM dan Ormas di Kabupaten Pati , ia menyatakan keyakinannya atas soliditas dan profesionalitas LSM Harimau dibawah kepemimpinan hingga dia dan gerbong dibawahnya bertekad masuk ke LSM Harimau.“Saya mengenal dan banyak mendengar kiprah sebagai LSM Harimau yang mumpuni dan mampu membawa organisasinya menasional di NKRI. Makanya saya yakin dan membawa seluruh gerbong saya masuk ke LSM Harimau,” ungkap Cak Wito. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.