Daftar Ke DPC PPP, Safin Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Pati 2024

Pati, Berita10 – Setelah melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Pati ke sejumlah partai politik, Saiful Arifin, yang akrab disapa Safin melanjutkan safarinya dengan mengunjungi Kantor DPC PPP Pati pada Rabu (5/6/2024). Kunjungan ini didampingi oleh komunitas Laskar Pragola, Yodhapati, BMI, Puser Bumi, dan Kyai Kampung.

Dalam sambutannya, Aris Heru Prasetyo, Ketua Yodhapati yang turut mendampingi Safin, menyatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik demi membangun Pati. “Tujuan silaturahmi kali ini untuk menjalin komunikasi yang baik semata-mata untuk membangun Pati. Sehingga ada sinergitas antara Safin, partai politik, dan masyarakat untuk melangkah nanti di Pilkada Pati 2024,” ungkap Aris kepada awak media Globalpers.id.

Lebih lanjut, Aris menyampaikan bahwa untuk rekomendasi partai, Safin menyerahkan penuh kepada H. Suwito, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pati. “Kepada tim Desk Pilkada DPC PPP, Safin juga menyampaikan bahwa pada saat beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Pati periode 2017-2022 yang lalu, seandainya ada yang kurang baik ataupun belum tercapai, mari kita capai dan perbaiki bersama. Dan seandainya sudah baik, mari diteruskan,” tambah Aris.

Safin sendiri disambut baik oleh Ketua dan Tim Desk Pilkada DPC PPP Pati. Dalam pernyataannya sebelumnya, Safin menegaskan upayanya untuk berkomunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di Pati, termasuk partai-partai politik. “Selanjutnya saya juga akan berkomunikasi dengan semua partai. Kalau diterima, kami akan datang dan bersilaturahmi,” ujar Safin.

Dengan kunjungan ini, Safin berharap Pilkada Pati 2024 dapat berlangsung dalam suasana riang gembira dan santai. “Kami ingin Pilkada bisa dilalui dengan suasana riang gembira dan santai,” harapnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Safin untuk menjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, guna meraih dukungan dan membangun Pati ke arah yang lebih baik. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.