DPC LSM Harimau Kabupaten Pati Ikut Serta Deklarasi Akbar Nasional Di Banjarnegara

Pati, Berita10 – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju (HARIMAU) Kabupaten Pati, ikut serta Deklarasi Akbar Nasional berlangsung di Hotel Suryayuda Banjarnegara (3/6/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) Kabupaten Pati Harwito (Cak Wito) menjelaskan bahwa, diadakannya Deklarasi Akbar Nasional guna membahas program, yang di beri dari Ketua Umum DPP LSM Harimau Toni Syarifudin Hidayat..

“Saya dari Kabupaten Pati berjumlah 40 anggota akan mengikuti Deklarasi Rapat Akbar Nasional salah satunya  untuk membahas program kerja LSM Harimau kepada para anggota, dari Ketua Umum Kami Toni Syarifudin Hidayat, ucap Harwito (Cak Wito).

Lebih lanjut Harwoto (Cak Wito) juga berharap agar kedepannya seluruh anggota DPC LSM Harimau Kabupaten Pati dapat saling solid dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai kontrol sosial dengan baik, sesuai AD/ARD LSM Harimau.

“Harapan saya seluruh anggota DPC LSM Harimau Kabupaten Pati selalu kompak, dan menjalankan tupoksinya dengan baik, dan bergerak sesuai dengan semboyan kami, ” Rawe – Rawe  Rantas  Malang  – Malang  Tuntas”. Harimau  Berdaya dan Berjaya… Harimau… Satu Komando… NKRI…Harga Mati,”ungkapnya. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.