Setelah Sambangi Partai PDIP Dan Golkar Saiful Arifin (Safin) Partai Demokrat

Pati, Berita10 – Mantan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati pada hari ini. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memperoleh dukungan dalam rangka pencalonannya sebagai Bupati Pati pada Pilkada 2024. Saiful Arifin, yang akrab disapa Safin, tiba di kantor DPC Partai Demokrat dengan diiringi oleh perwakilan dari berbagai komunitas, perkumpulan, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Pati. Meskipun massa yang mendampinginya tidak begitu banyak, formasi dukungan yang dibawanya tetap solid seperti sebelumnya.

Di kantor Partai Demokrat, Safin disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto, ST, bersama dengan jajaran pengurus partai. Dalam pertemuan tersebut, Safin menyampaikan tujuan kedatangannya yang tidak lain untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat dukungan dalam upayanya maju sebagai calon Bupati Pati.“Kami bersama pendukung datang ke sini untuk menjalin silaturahmi, karena kita sama-sama anak bangsa yang lahir di Pati. Menghadapi Pilkada 2024, kita ingin menciptakan suasana riang gembira demi membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Safin kepada Joni Kurnianto.

Joni Kurnianto menyambut positif kedatangan Saiful Arifin dan menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Safin sebagai bakal calon Bupati Pati. “Kami dari jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati mengucapkan terima kasih dan akan mendukung bakal calon Bupati Pati Saiful Arifin. Karena, Mas Safin adalah tokoh Pati yang sukses sebagai pengusaha di Jakarta dan pasti bisa menata Pati lebih baik lagi,” kata Joni Kurnianto. Mengakhiri sesi silaturahmi tersebut, Safin menyampaikan rencananya untuk melakukan kunjungan serupa ke semua partai politik yang ada di Pati guna menggalang dukungan yang lebih luas. “Kami akan melakukan silaturahmi kepada semua partai untuk menjalin komunikasi dalam rangka mendukung saya maju dalam bursa bakal calon Bupati Pati Periode 2024-2029,” tandas dia. Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.