Anggota DPRD Pati Harapkan Pokok Pikiran Dewan 2022 Perubahan Terealisasi Dengan Baik

Pati, Berita10 – Anggota DPRD Pati, Warsiti berharap usulan masyarakat yang sudah masuk ke dalam pokok pikiran (Pokir) dewan bisa segera terealisasi dengan baik. Hal itu menyusul karena hasil aspirasi dari masyarakat. “Pokok pikiran dewan 2024 perubahan semoga terealisasi dengan baik,”ujar Warsiti.Pokok pikira dewan tersebut didapatkan melalui mekanisme reses yang diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Pati dengan bertempat sesuai dengan daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing dari anggota dewan. “Kalau saya ini dapil Pati 5, kami laksanakan di daerah Dapil kami,”lanjutnya.

Sehingga menurutnya, dari hasil reses ini sudah sesuai dengan harapan masyarakat setempat. “Kaimi bertatap muka secara fisik, masyarakat kasi masukan, kita catat dan kita laporkan hasil resesnya dan jadilah pokok pikiran dewan,” ungkap Warsiti, politisi Partai PDIP Pati tersebut. “Semoga dengan pembacaan laporan hasil kegiatan reses ini, nantinya semua usulan yang disampaikan oleh masyarakat yang masuk dalam Pokok-pokok pikiran (Pokir) bisa segera ditindak lanjuti dan bisa terealisasikan,”pungkasnya.

Sementara itu, dalam beberapa kesempatan, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin juga menyampaikan, dimana pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Pati yang merupakan hasil penjaringan, penyerapan dan aspirasi masyarakat oleh Anggota Dewan melalui beberapa cara, hendaknya dijadikan prioritas pembangunan Kabupaten Pati di tahun 2024. “Pokok pikiran Dewan yang didapat melaui reses maupun aduan masyarakat hendaknya dimasukkan, sehingga sebagai Wakil Rakyat punya tanggungjawab secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihannya masing-masing,” ujar Ali Badrudin, Ketua DPRD Pati. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.