Rapat Paripurna DPRD Pati Dalam Agenda Penyampaian LKPJ Bupati Pati Tahun 2022

Pati, Berita10 – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati yang diselanggarakan pada sore ini, sampaikan agenda Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Pati tahun anggaran 2022.

Melalui kutipan sambutannya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyampaikan jika berkaitan dengan Pendapatan Daerah Kabupaten Pati selama tahun 2022 mengalami kenaikan sekitar 101,34 persen dari target yang sudah ditentukan. Kemudian, terkait dengan data belanja daerah yang terealisasi pada tahun 2022 sebesar 93,57 persen dari target.

Dalam forum tersebut, Pj Bupati Pati juga menyampaikan mengenai beberapa rekomendasi dari berbagai bidang yang disampaikan pada LKPJ tahun 2022. Yang mana diantaranya mencakup Bidang Kesehatan, pendidikan, Pekerjaan Umum dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin selaku pimpinan rapat juga menyampaikan jika setelah penjelasan dari Pak Pj Bupati ini, nantinya pembahasan LKPJ ini akan kami bahas lagi dimasing-masing Komisi sesuai dengan bidang yang ditanganinya. “Tentunya nanti dalam pembahasannya di masing-masing Komisi akan kami bedah lebih lanjut lagi terkait dengan LKPJ Bupati Pati tahun 2022 ini,” Ujarnya.

Lanjutnya, dirinya juga berharap agar dalam pembahasan nanti tidak ditemui masalah, sehingga proses dan tahapan dalam pembahasan nanti bisa segera kita bawa hasilnya ke forum rapat Patipurna. “Sebagai tindak lanjut tentunya akan dibahas juga di masing-masing Komisi maupun fraksi, nantinya juga akan dibahas internal disana, kemudian baru akan kita Paripurnakan,” Tandas Ketua DPRD Pati tersebut. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.