Dewan Pati Menaruh Perhatian Ajang Porprov Jateng

Pati, Berita10– Politisi partai Golkar Endah Sri Wahyuningati sangat menaruh perhatian terhadap perkembangan olah raga di Bumi Mina Tani. Kabupaten Pati dua tahun lagi ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah di ajang Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) Jawa Tengah 2023 sekaligus menjadi kota penyelenggara pembukaan acara.

Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati  Endah Sri Wahyuningati mengimbau Pemerintah Kabupaten dan segenap warga Pati untuk memanfaatkan moment Porprov 2023 sebagai ajang promosi Kabupaten Pati di kancah Provinsi. “Alhamdulillah di tahun 2023 mendatang kita terpilih menjadi tuan rumah Porprov, ini harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan ruang kepada seluruh pelaku olahraga, agar kepercayaan yang telah diberikan ini bisa kita maksimalkan,” katanya saat diwawancarai awak media.

Endah menambahkan event olahraga tahunan ini juga bisa membangkitkan perekonomian daerah. Pasalnya saat event olahraga digelar, berbagai pelaku ekonomi mulai bermunculan meramaikan pagelaran. “Dengan adanya event olahraga tahunan ini diharapkan dapat membangkitkan gairah ekonomi lokal. Di Porprov 2018 lalu, Kabupaten Pati memperoleh peringkat ke-7. Endah berharap prestasi 10 besar bisa dipertahankan lebih-lebih dapat meraih juara pertama. Tentunya harus disertai dengan meningkatkan pembinaan olahraga diberbagai cabor.  Pihaknya yakin dengan kepengurusan yang baru ini perkembangan dan prestasi para atlet kabupaten Pati dalam berkiprah di ajang perlombaan atau petandingan dapat terbukti. Sinergitas para pengurus, pelatih dan para atlet bisa memberikan angin segar dalam jalinan komunikasi yang baik untuk meraih prestasi. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.