Dewan Berharap Koni Bisa Membawa Pati Naik Level Di Proprov Jateng

Pati, Berita10 – Joni Kurnianto Wakil Ketua satu DPRD Kabupaten Pati, berharap pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati membawa Kabupaten Pati naik level pada Porprov 2023. Terlebih Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023. “Saya berharap dengan  pengurus KONI yang  ini olahraga di Kabupaten Pati semakin berkembang, semakin terkontrol dan tertata dengan baik,”

Politisi partai Demokrat ini juga berharap kedepanya KONI bisa mengakomodir dan menjembatani para pengurus kabupaten (Pengkab) olahraga yang ada di Pati untuk mengharumkan Bumi Mina Tani dalam kejuaraan apapun. “Yang penting KONI harus bisa merangkul semua pihak untuk bisa memajukan olahraga di Kabupaten Pati.

Joni menambahkan event olahraga tahunan ini juga bisa membangkitkan perekonomian daerah. Pasalnya saat event olahraga digelar, berbagai pelaku ekonomi mulai bermunculan meramaikan pagelaran. “Dengan adanya event olahraga tahunan ini diharapkan dapat membangkitkan gairah ekonomi lokal. Di Porprov 2018 lalu, Kabupaten Pati memperoleh peringkat ke-7. Joni berharap prestasi 10 besar bisa dipertahankan lebih-lebih dapat yang lebih tinggi lagi.

Tentunya harus disertai dengan meningkatkan pembinaan olahraga diberbagai cabor.  Pihaknya yakin dengan kepengurusan yang baru ini perkembangan dan prestasi para atlet kabupaten Pati dalam berkiprah di ajang perlombaan atau petandingan dapat terbukti. Sinergitas para pengurus, pelatih dan para atlet bisa memberikan angin segar dalam jalinan komunikasi yang baik untuk meraih prestasi. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.