Ketua DPC Gerindra Pati Kenalkan Jagoannya Pada Konstituen

Pati, Berita10 – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, H. Hardi hari ini, Sabtu mulai memperkenalkan bakal calon kandidat Caleg dari Partai Gerindra kepada para konstituenya usai menggelar Reses di salah satu rumah makan di Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jawa Tengah, Rohmat Marzuki, S.Hut, yang merupakan bakal Calon Legislatif DPR RI dari Dapil 3, bakal Caleg DPR Provinsi Jateng 3( H.Sismoyo), dan bakal Calon DPRD Kabupaten Pati dari Dapil 2 (Andika), dan dari Dapil 3 ( Sugiyono).

Hardi, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Pati mengatakan, pihaknya ingin merapatkan barisan kader Partai Gerindra satu komando untuk memenangkan kursi dalam Pileg mendatang.

“Karena saya membutuhkan kader yang militan dan handal yang nantinya bisa mewakili rakyat untuk memperjuangkan aspirasi,”tegasnya.

Pihaknya, berharap pada Pileg tahun 2024 mendatang, Gerindra punya target memperoleh minimal 10 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati.

“Harapan saya kita harus optimis bisa mendapatkan target minimal 10 kursi di DPRD Pati, serta bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,”tandasnya. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.