GEBYAR AKHIR TAHUN DI PLAZA PRAGOLA

Pati, Berita10 – Adanya kegiatan seperti ini intinya memperkenalkan kepada masyarakat bahwasanya di Plaza Pragola bahwa penjualan produk-produk UMKM Kabupaten Pati biar dikenal kembali oleh masyarakat. Ini karena semenjak pandemi penjualan sangat minim sekali.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pati, Hadi Santosa pada Gebyar Akhir Tahun di Plaza Pragola yang pelaksanaanya pada 12 dan 13 Desember 2022.

Dijelaskan oleh Hadi, bahwa setiap tahun juga mengadakan event-event , seperti akhir tahun ini, ada lomba mewarnai kain batik, tanggal 13 ada lomba melukis,  lomba jajan pasar,  dan banyak kegiatan lagi. Selain itu ada pengukuhan pengurus Dekranasda Kabupaten Pati. Selain itu besuk juga diselenggarakan kegiatan anak SD diantaranya melukis, menggambar dengan tema wisata yang ada di Kabupaten Pati.

“ini tentunya memberikan edukasi kepada anak usia dini, agar mereka bisa mengenal produk-produk yang membawa mereka mempunyai imajinasi untuk kedepanya, bagaimana memahami mengolah kemampuan diri.” Terangnya.

Harapannya diantara anak-anak ini ada yang bisa menjadi pengusaha, dengan begitu otomatis lapangan kerja terbuka, dan Plaza Pragola bisa ramai kembali seperti sebelum pandemi. (mr09/ws/bg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.