MENUJU KEMENANGAN SPEKTAKULER 2024, BENTENG PATI GELAR KONSOLIDASI KADER

Pati, Berita10 – Dalam upaya menuju kemenangan spektakuler 2024, jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menggelar Konsolidasi KomandanTe Stelsel dan Pembekalan Kader PDI Perjuangan se-Kab. Pati, Minggu (11/12/2022).

Bertempat di Hotel Pati, acara tersebut dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Pati, KomandanTe Bintang Dua Kab. Pati, KomandanTe Bintang Tiga, anggota DPR RI Dr. Evita Nursanty, dan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono.

Tidak berhenti pada itu saja, namun kegiatan turut dihadiri struktural PAC dan KSB Ranting se-Kab. Pati, Komunitas Juang, dan Satgas beserta pemateri dari perwakilan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, yakni MH. Zainudin.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin memaparkan, bahwa tujuan konsolidasi ini untuk memenangkan Pemilu 2024, karena perebutan kekuasaan yang sah baginya harus dilindungi oleh konstitusi.

Ia juga mengajak kepada semua struktural PDI Perjuangan agar mempunyai tanggung jawab memenangkan PDI Perjuangan. Sehingga pada pertempuran di 2024 mendatang merupakan pertempuran terpimpin, karena masing-masing daerah binaan sudah ditentukan sebelumnya di awal Januari.

“Saya berpesan agar kita semua tegak lurus terhadap Instruksi Partai dalam menyongsong kemenangan spektakuler di 2024. Tugas KomandanTe Bintang Dua yaitu membentuk KomandanTe Bintang 1 tingkat TPS,” ujar Ali Badrudin.

Ali Badrudin juga menekankan kepada seluruh KomandanTe Bintang Dua, untuk harus berkoordinasi dengan baik dengan pengurus Partai yang ada di daerah binaan masing-masing. Jika KomandanTe Bintang Dua ada yang kesulitan dengan daerah binaannya, bisa dikomunikasikan dengan DPC Partai.

Sementara itu, selaku pemateri, MH. Zainudin menjelaskan, bahwa skema KomandanTe Stelsel ini sudah menjadi instrumen kerja Partai yang tidak perlu diperdebatkan atau banyak dipertanyakan. Gos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.