PENGEMBANGAN NILA SALIN BERHASIL JADI PROYEK INVESTASI ANDALAN KABUPATEN PATI

Pati, Berita10 – Dalam rangka mempromosikan proyek investasi ready to offer di Jawa Tengah, Pemprov  Jateng melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bekerjasama dengan kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah telah menyelenggarakan Investment Challenge (IC) 2021 yang meliputi pemilihan profil investasi, verifikasi lapangan serta penentuan finalis.

Berdasarkan penilaian yang dilakukan melalui kelengkapan dokumen, proses review dan verifikasi lapangan, maka tim penilai yang terdiri dari Kantor Perwakilan BI Jateng, DPMPTSP Jateng, Bappeda Jateng dan akademisi menetapkan bahwa proyek investasi Pengembangan Pembenihan Ikan Nila Salin Kabupaten Pati berhasil menjadi finalis dan siap ditawarkan kepada investor.

Atas keberhasilan itu, Bupati Pati Haryanto juga akan menjadi pembicara pada acara Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2021 pada tanggal 10-11 November 2021.

“Proyek Pengembangan ikan nila salin adalah salah satu proyek unggulan Pati yang menawarkan keuntungan kepada investor dan pemerintah daerah. Oleh karena itu, Pemkab Pati berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi para calon investor. Come and Invest in Pati,” jelas Bupati Haryanto hari ini saat menemui Tim Perwakilan BI Provinsi Jateng di Peringgitan Kantor Bupati Pati (Selasa, 12 Oktober 2021). Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.