ANGGOTA DEWAN NOTO SUBIYANTO TERJUN LANGSUNG PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Pati, Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Partai PDIP Noto Subiyanto sangat peduli gerakan peduli lingkungan dengan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi Publik di Pati (25/03/2020).
Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dalam pencegahan dan pengantisipasi penyebaran virus Corona di Kabupaten Pati.
Dalam kegiatan tersebut Noto Subiyanto yang dikenal dekat dengan masyarakat ini memberikan dorongan dan contoh yang baik untuk kesehatan lingkungan dan masyarakat Pati. Gerakan peduli lingkungan yang melibatkan perangkat desa Panjunan dan masyarakat ini sebagai wujud untuk peduli sekaligus menangkal penyebaran virus Corona dan bibit penyakit lainnya.
Noto Subiyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut perlu dilakukan setiap saat dan waktu di lingkungan rumah dan desa masing masing dengan penuh kegotong royongan.
Noto juga berpesan agar semua warga mengedepankan kebersihan diri sendiri serta menjaga kesehatan dengan melakukan gerakan positif baik pola makan sehat, berolahraga secara teratur serta menjaga kebersihan lingkungan secara kontinyu.
Noto menambahkan jika gerakan peduli lingkungan ini harus dilakukan secara bersama sama baik institusi tingkat atas dan masyarakat luas. Aturan yang berkaitan dengan larangan untuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona perlu mendapat dukungan masyarakat luas sehingga permasalahan yang saat ini terjadi cepat selesai. Masyarakat harus sadar untuk hidup sehat dan selalu mentaati peraturan pemerintah terkait adanya virus Corona. Goes

ANGGOTA DEWAN NOTO SUBIYANTO TERJUN LANGSUNG PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | b10news | 4.5