BUPATI PATI LANTIK KADES TERPILIH GELOMBANG III DI PENDOPO

Pati, Bupati Pati Haryanto didampingi Wabup Safin melakukan pelantikan Calon Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Pati. (15/02/2020).
Sebanyak 118 hasil Pilkades Serentak Gelombang III menghadiri prosesi Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Calon Kepala Desa dengan penuh hikmat dan aturan yang jelas.
Proses Pelantikan, Sumpah dan Janji berjalan lancar dengan dihadiri jajaran Forkopimda, Kepala OPD, jajaran Anggota DPRD, undangan dan keluarga Kades Terpilih.
Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya berpesan kepada Kades terpilih untuk secepatnya melakukan koordinasi dengan semua elemen masyarakat dan perangkat desa setempat dalam menyusun program kerja dan pelayanan publik. Demikian juga secepatnya dapat menyesuaikan diri sebagai Kades. Dalam menggunakan anggaran desa harus cermat dan memahami aturan sehingga tidak menyimpang. Hubungan baik yang terjalin antara masyarakat harus dilakukan berkesinambungan sesuai harapan warga.
Wabup Safin menambahkan jika Kades terpilih menjadi harapan semua masyarakat karena itu ini sebagai amanah yang diemban dalam mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan yang nyata. Goes

BUPATI PATI LANTIK KADES TERPILIH GELOMBANG III DI PENDOPO | b10news | 4.5