YASHADI KADES LENGKONG YANG DEKAT DENGAN RAKYAT DAN MEDIA

YASHADI KADES LENGKONG YANG DEKAT DENGAN RAKYAT DAN MEDIA

Pati, YasHadi “Mbah Lengkong” menjadi sosok pemimpin yang bisa menjadi harapan, khususnya warga desa Lengkong Kecamatan Batangan Pati. Figurnya yang ramah dan mudah bergaul menjadi contoh yang baik dan selalu menjadi panutan baik warganya, sesama Kades bahkan sejumlah jurnalis Pati. Selama menjadi Kades di periode pertama telah menunjukkan figur kebapakan, sosial dan bermasyarakat. Karena terbukti dalam memimpin desa Lengkong sehingga dalam Pemilihan Kades Serentak periode tahun 2019, kepercayaan sebagian besar warga memberikan dukungan penuh sehingga terpilih secara mutlak untuk menjadi Kades yang kedua kalinya dalam periode tahun 2020 – 2026. YasHadi menjadi salah satu Kades terpilih yang bakal dilantik Bupati Pati di Pendopo Kabupaten Pati tanggal 15 Februari 2020.
YasHadi “Mbah Lengkong” kepada awak media mengatakan jika menjadi Kades sebagai amanat rakyat pada dirinya. Program pembangunan dan kesejahteraan rakyat menjadi prioritas dalam memajukan desa Lengkong. Semoga dengan dukungan rakyat dan perangkat desa program program membangun bisa terwujud untuk kesejahteraan rakyat. Selain dekat dengan semua kalangan YasHadi juga sangat akrab dengan media. Sejumlah awak media tidak asing lagi akan kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang terjalin. Dengan ramah dan harmonis selalu menerima kehadiran rakyat dan jurnalis setiap saat dan waktu. Walau kesibukan yang padat namun selalu terbuka dalam berkomunikasi dan memberikan konfirmasi.
Totok Mujiarto selaku awak media sangat merasakan keramahan serta terbuka dalam menerima semua kalangan. Bahkan tidak membeda bedakan antara satu media dengan lainnya. Semuanya diterima dengan tangan terbuka dan bisa memberikan harapan bagi semua. Figur Kades Lengkong ini sangat terbuka sehingga bisa memberikan yang terbaik dalam informasi dan konfirmasi.
Totok menambahkan jika Pati butuh figur dan sosok seperti YasHadi ” Mbah Lengkong ” dalam mengemban amanat rakyat dan kemajuan Kabupaten Pati. Goes

YASHADI KADES LENGKONG YANG DEKAT DENGAN RAKYAT DAN MEDIA | b10news | 4.5