FIGUR KADES LENGKONG PATI YANG MERAKYAT

Pati, Prosesi Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Calon Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Pati berjalan sesuai rencana. (15/02/2020).
Pelantikan yang dilakukan Bupati Pati Haryanto didampingi Wabup Safin diikuti 118 calon Kepala Desa terpilih yang tersebar di berbagai desa di Kabupaten Pati.
Salah satu figur Kepala Desa terpilih dari desa Lengkong Kecamatan Batangan Pati Yashadi “Mbah Lengkong” menjadi sosok yang terbukti nyata dalam memimpin Pemdes Lengkong Batangan Pati. Sebagian besar masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada Yashadi “Mbah Lengkong” untuk duduk sebagai Kepala Desa Lengkong periode tahun 2020 – 2026.
Selain dekat dengan masyarakat Mbah Lengkong sangat peduli terhadap sesama dan memberikan pelayanan publik secara baik sesuai aturan ke masyarakat.
Yashadi “Mbah Lengkong” memberikan perhatian dan pengembangan program pembangunan yang merata di tingkat desa.
Kepercayaan masyarakat desa Lengkong sangat antusias dalam memberikan dukungan sehingga dalam Pilkades Serentak Gelombang III mampu meraih suara yang signifikan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa telah memberikan pelayanan dan dekat dengan masyarakat semua kalangan.
Yashadi “Mbah Lengkong” mengatakan jika kepercayaan masyarakat terhadap dirinya sebagai mandat terhadap dirinya untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik demi kesejahteraan dan pembangunan yang merata di desa Lengkong. Goes

FIGUR KADES LENGKONG PATI YANG MERAKYAT | b10news | 4.5