PASAR IMLEK 2020 HADIR LAGI DI PATI

Pati, Kemeriahan Pasar Imlek tiga tahun lalu terasa masih melekat dalam ingatan warga masyarakat Pati dan sekitarnya. Masyarakat masih merasakan kemeriahan Pasar Imlek yang pernah hadir di Pati tiga tahun silam.
Setelah menunggu waktu yang cukup lama akhirnya impian warga Pati dan sekitarnya untuk melihat dan menikmati Kemeriahan Pasar Imlek bisa terwujud di tahun 2020 ini. Sambutan hangat warga Pati dan sekitarnya sangat baik dalam menyambut kehadiran Pasar Imlek di Komplek Klenteng Hok Tik Bio Pati. Mulai dari pertama dibuka ratusan warga memadati lokasi Pasar Imlek yang bakal digelar selama 10 hari hingga tanggal 25 Januari 2020. Warga bisa menikmati keramaian Pasar Imlek dengan melibatkan 90 stand yang berjejer di sepanjang jl. Tamrin dan Setiya Budi Pati.
Hadir dalam pembukaan Pasar Imlek Pati 2020 Wabup Saiful Arifin, Dandim Pati 0718, sejumlah perwakilan OPD, perwakilan Dewan, tokoh lintas agama dan masyarakat Pati.
Wabup Safin sangat apresiasi hadirnya Pasar Imlek yang sudah dinanti masyarakat. Selain untuk melestarikan budaya juga menambah peningkatan perekonomian dengan hadirnya Pasar Imlek Pati.
Ketua Umum Klenteng Hok Tik Bio Eddy Siswanto menyebutkan bahwa hadirnya Pasar Imlek menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek 2020 di Kabupaten Pati. Dimana setelah tiga tahun vakum untuk tahun ini hadir dan menambah suasana kebersamaan sumua umat di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.