PRESS TOUR WUJUD SINERGITAS PEMKAB PATI DAN WARTAWAN

Pati, Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dikemas dengan press tour wartawan Pati menjadi motivasi bagi insan pers dalam memberikan andil kemajuan Pati Bumi Mina Tani yang dikemas dengan karya jurnalistik. Kegiatan press tour sebagai wujud Pemkab Pati melalui Bagian Humas Setda Pati memberikan wadah insan pers mencari imajinasi dalam penulisan berita.
Bagian Humas Setda Pati telah memberikan terbaik dalam menjalin hubungan dengan semua media yang selama ini menjadi mitra pemberitaan positif dan membangun.
Kabag Humas Setda Pati Ahmadi, S.Pd, MM bersama jajarannya yang mendampingi kegiatan press tour memberikan apresiasi dan dorongan kepada semua wartawan untuk tetap berperan aktif dalam bentuk pemberitaan dalam mendorong kemajuan pembangunan Kabupaten Pati.
Adapun tujuan press tour di akhir tahun 2019 di wilayah Kabupaten Semarang, selain melakukan evaluasi kinerja kepada wartawan sekaligus memberikan kesempatan untuk mencari imajinasi dalam penulisan berita.
Ahmadi yang dikenal dekat dengan semua media menambahkan jika untuk tahun 2020 nanti semua wartawan akan didata semua identitas, media dan kinerjanya. Hal tersebut untuk memberikan data yang valid berkait jumlah media dan wartawan yang tercatat di Humas. Karena itu pihaknya terus mendorong semua insan pers benar benar profesional dalam berkarya tulisan. Pihaknya tetap terus mendorong semua wartawan berkarya dalam pembangunan dan kemajuan Pati.
Hubungan baik yang sudah terjalin antara Pemkab Pati dan media sebagai wujud sinergitas dalam membantu program pembangunan Pati melalui tajuk berita. Pihak Pemkab Pati melalui Bagian Humas telah memberikan yang terbaik dalam mendukung kegiatan media. Salah satunya berupa Focus Group Discussion yang dilakukan setiap satu bulan sekali dengan melibatkan semua wartawan yang ada di Pati.
Mega Permarita, SH selaku Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Humas Setda Pati menambahkan jika peran media sangat penting dalam kemajuan daerah berupa karya tulisan. Oleh karena itu pihaknya selalu mendorong dalam berkarya sehingga bisa memberikan andil dalam publikasi dan informasi ke publik. Goes

PRESS TOUR WUJUD SINERGITAS PEMKAB PATI DAN WARTAWAN | b10news | 4.5