SEGARNYA ES PLERET KHAS PATI

Pati, Es Pleret merupakan minuman ringan yang cara penyajiannya sangat sederhana dan mudah. Namun demikian minuman khas Pati ini mempunyai rasa yang sangat istimewa dan menyegarkan tubuh. Apalagi disaat musim kemarau sangat cocok untuk dinikmati secara sendiri atau bersama kerabat.
Minuman khas Pati ini saat ini bisa dijumpai di sepanjang jalur Trangkil Tayu dengan harga merakyat Rp.3.000 saja. Warung sederhana yang ada disisi pinggir jalan raya akan memberikan sajian es Pleret dengan rasa yang khas.
Es Pleret merupakan minuman yang terbuat dari bulatan tepung yang diiris atau dipleret dibagian tengah. Kemudian ditaruh dalam gelas dan dicampur es, santan dan gula asli. Rasanya sangat khas dan cocok diminum disaat musim kemarau.
Edi Susanto yang merupakan mencinta es Pleret mengakui cita rasa minuman ini sangat khas rasanya. Sangat cocok jika diminum disaat siang hari atau musim kemarau. Selain menyegarkan tubuh harganya sangat murah dan merakyat.
Moh Rudi salah satu pembeli menambahkan jika minuman es Pleret menjadi salah satu pilihan warga yang melewati jalur Trangkil Tayu, dimana pengguna jalan bisa mencicipi nikmatnya segelas es Pleret Khas Pati. Goes

SEGARNYA ES PLERET KHAS PATI | b10news | 4.5