NIKMATNYA SIOMAY PAK ARIF DI PUSAT KULINER PATI

Pati, Keberadaan Komplek Pusat Kuliner Pati (PKP) di TPK Perhutani Pati menjadi salah satu tempat yang pas untuk memanjakan lidah bagi penikmat kuliner warga Pati dan luar kota.

Dalam edisi kali ini Reporter Berita10.com Ema Arisetyaningsih dalam liputannya di Komplek Pusat Kuliner Pati bakal memberikan informasi terkait menu makanan yang menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Sejumlah menu makanan dan makanan yang disajikan sangat beraneka ragam dengan berbagai corak rasa yang mengundang selera. Salah satunya menu makanan Siomay Pak Arif yang setiap malam selalu menyapa pelanggannya.

Menu makanan Siomay Pak Arif yang ada di Komplek Pusat Kuliner Pati menjadi menu pilihan dari sebagian pengunjung, dimana setiap hari selalu buka dari sore hingga malam hari. Racikan bumbu kacang dengan didominasi olahan dari ikan tengiri, tunul atau tembul disertai irisan tahu, kentang dan sayuran kubis yang sudah dikukus menjadikan rasanya sangat enak dan nikmat. Selain harganya merakyat juga rasanya bikin ketagihan untuk kembali lagi menikmati olahan Somay Pak Arif.

Sebelumnya Siomay Pak Arif mangkal di sisi utara Alun-Alun Pati, namun sekarang sudah menempati di Komplek Pusat Kuliner Pati berada di sisi barat.

Arifin asal Dosoman Kelurahan Pati Wetan Pati Kota penjual makanan Siomay Pak Arif mengatakan jika menu olahannya selalu dicari pengunjung dan pelanggannya yang setiap malam silih berganti datang di tempatnya.

Menu ini sangat cocok di lidah karena percampuran bumbu dan olahan bahan pendukungnya sangat pas untuk dirasakan. Sehingga sangat tepat jika kuliner Siomay Pak Arif selalu dicari dan diburu pelanggannya di Komplek Pusat Kuliner Pati. Untuk membantu melayani pembeli setiap malam dibantu istri dan kerabatnya.

Dirinya mengaku jika pelanggan pelanggan lamanya masih setia membeli olahan menunya walau lokasinya sudah pindah dari Alun – Alun di Komplek Pusat Kuliner Pati. Selain menjual olahan Siomay dirinya juga melayani pembeli dengan pesanan Gado-Gado.

Dalam keterangan pada Reporter Berita10.com dirinya berharap Komplek Pusat Kuliner Pati semakin ramai dan mudah dikenal semua kalangan sehingga para pedagang yang berjualan setiap malam dagangannya semakin laris. Ema/Gs

NIKMATNYA SIOMAY PAK ARIF DI PUSAT KULINER PATI | b10news | 4.5