SEGARNYA ES GULUNG DI PUSAT KULINER PATI

Pati. Satu lagi kuliner minuman ringan menggoda selera berupa olahan Es Gulung (Es Cream Roll Hulala) hadir di Komplek Pusat Kuliner Pati. Menu ringan ini mejadi pilihan Reporter Berita10.com Ema Arisetyaningsih dalam berbagi informasi kepada lapisan masyarakat.

Menu ringan berupa Es Gulung banyak disukai anak – anak dan kalangan dewasa karena rasanya sangat enak dan menggoda lidah. Cara penyajiannya sangat menarik dengan berbagai varian rasa beraneka ragam. Para pembeli juga diberi kesempatan melihat cara pembuatan Es Gulung dari awal hingga akhir oleh penjualnya. Untuk satu cup pembeli hanya merogok uang Rp.10.000,- dengan berbagai rasa sesuai selera.

Olahan ini sangat disukai para pembeli dan pelanggan karena menggunakan bahan bahan pilihan dengan berbagai rasa. Adapun untuk mengolah Es Gulung ini harus menggunakan alat pendingin beralas datar sebagai tempat untuk proses pengolah bahan dari cair menjadi es padat kemudian akan dibentuk wujud gulungan yang ditaruh wadah dengan berbagai varian.

Kusmiatun salah satu penjual asal dari Margorejo mengaku jika Es Gulung hasil olahannya sangat menjanjikan, selain rasanya enak juga bentuknya sangat unik. Banyak kalangan anak anak atau remaja yang menjadi pelanggannya. Harganyapun merakyat karena satu wadah atau cup bisa dinikmati untuk dua orang.

Olahan Es Gulung ( Es Cream Roll Hulala ) bisa dijumpai di Komplek Pusat Kuliner Pati bagian sebelah timur. Penjualnya akan buka dan melayani pembeli dari sore hingga malam hari.

Kusmiatun menambahkan jika lokasi kiosnya bisa digunakan pembelinya lesehan sembari menikmati Es Gulung di waktu malam hari. Suasananya agak mendukung karena lokasi kiosnya ada di bagian atas sehingga pembeli nyaman untuk menikmati olahannya. Ema/Gs

SEGARNYA ES GULUNG DI PUSAT KULINER PATI | b10news | 4.5