KARTA PATI WUJUDKAN PEMUDA BERPIKIR KREATIF INOVATIF

Pati, Karang Taruna Kabupaten Pati menjadi salah satu organisasi yang keberadaannya menjadi wadah bagi para pemuda Kabupaten Pati dalam berkiprah. Dengan adanya Karang Taruna yang tersebar di wilayah Kecamatan dan Desa di Kabupaten Pati Jateng memberikan pemikiran yang kreatif dan inovatif.
Dibawah komando langsung Saiful Arifin (Safin) sebagai Ketua Umum dengan pasti memberikan harapan bagi anggotanya. Berbagai kegiatan dan karya kreatifitas dari anggotanya menjadi bukti nyata akan jati diri Karta Pati. Karya kreatif dan inovatif, kegiatan sosial kemanusiaan, lingkungan hidup, pariwisata dan perekonomian kemasyarakatan sebagai catatan rutin setiap agendanya.
Rasa kebersamaan dan kekompakan menjadi pondasi yang kuat dalan organisasi Karang Taruna Pati dalam ikut mendukung program Pemkab dan pembangunan di sektor ekonomi kemasyarakatan.
Safin selaku Ketum Karta sekaligus sebagai Wakil Bupati Pati sangat apresiasi dan selalu mendukung pemikiran maju yang dilakukan anggota. Tak henti hentinya Safin turun ke bawah membaur bersama anggota dalam memberikan motivasi dan semangat dalam menuangkan ide ide yang menjanjikan. Sudah banyak ide, pemikiran dan karya inovatif yang dilakukan sejumlah anggota Karang Taruna tingkat pedesaan baik dalam andil karya inovasi dan pengembangan obyek wisata lokal.
Safin yakin dengan kebersamaan keberadaan Karang Taruna Pati menjadi organisasi kepemudaan yang solid dan kuat.
Sejumlah pemikiran kreatif dalam program perekonomian pedesaan dan UMKM sudah beberapa kali ditunjukkan baik dalam pameran dan kegiatan lain. Karya inovatif dan kreatif sejumlah anggota Karta tidak kalah bahkan bisa mengangkat pamor Kabupaten Pati. Goes

KARTA PATI WUJUDKAN PEMUDA BERPIKIR KREATIF INOVATIF | b10news | 4.5