APRESIASI, KARTA PATI PRO AKTIF DI KIRAB HARI JADI PATI

Pati, Karang Taruna Kabupaten Pati direncanakan bakal mendukung dalam prosesi Kirab Hari Jadi Pati ke 696 pada tanggal 7 Agustus 2019. Jalannya prosesi yang diawali pada pukul 12.00 wib start dari Pendopo Genuk Kemiri Sarirejo menuju Pendopo Kabupaten Pati Lor dengan melewati jalur Jl. Pemuda dan Alun Alun Pati.
Salah satu Anggota Dewan Noto Subiyanto sangat apresiasi dan salud pada organisasi kepemudaan di Pati berperan pro aktif dalam mendukung prosesi Kirab Hari Jadi Pati lima tahun sekali.
Peran Karang Taruna perlu dicontoh dan didukung karena memberi andil baik dalam program Pemkab dan karya inovatif kreatif lainnya. Peran Karta di desa sangat fital baik kegiatan sosial, kemanusiaan dan kemasyarakatan. Dengan anggota yang solid keberadaannya memberikan andil yang positif dalam pembangunan dan perekonomian desa.
Sindhu Yudha Iwanta salah satu anggota Karta Pati menambahkan jika peran serta dalam prosesi Kirab Hari Jadi Pati menjadi bukti keberadaan Karta nyata dan benar benar terbukti dalam mendukung kegiatan positif. Dalam Kirab nanti ada sebanyak 100 anggota yang ikut terlibat dengan menggunakan pakaian hitam, pakai udeng hitam selendang merah dan sandal tradisional. Goes

APRESIASI, KARTA PATI PRO AKTIF DI KIRAB HARI JADI PATI | b10news | 4.5