BAWASLU PATI JALIN HUBUNGAN SINERGITAS DENGAN PERGURUAN TINGGI

Pati, Setelah sukses dalam mengemban amanat demokrasi dalam proses pengawasan tahapan Pemilu 2019, Bawaslu Pati melangkah dengan membidik sejumlah kalangan akademis untuk ikut aktif dalam peningkatan pendidikan politik. Bentuk kerja sama MOU yang dilakukan Bawaslu Pati bertujuan terjalin hubungan sinergitas dengan Perguruan Tinggi di Pati dalam rangka meningkatkan pendidikan politik dan peningkatan partisipasi pemilih di kalangan akademis.
Tujuan mou
Terjalin hubungan sinergitas antara Bawaslu Pati dan Perguruan Tinggi.
MOU dilakukan antara Bawaslu Pati dan IAIN dikantor Bawaslu yang dihadiri Ketua Bawaslu Pati Ahmadi, SH dan Anggota Achwan, S.PdI, Ayu Dwi Lestari, S.Kom serta Dekan IAIN Dr. Masturin.
ketua Bawaslu Pati Ahmadi, SH mengatakan
bahwa perguruan tinggi merupakan tempat menimba ilmu bagi kaum milenial, tentunya sangat strategis sekali menjadi agen change untuk bisa ikut mensosialisasikan tentang pengawasan partisipatif bagi pemilih milenial. Karena itu sangat tepat jika Bawaslu Pati merangkul Perguruan Tinggi dalam mendukung agenda kerja Bawaslu.
Untuk kedepan Bawaslu Pati akan menjalin mitra dengan semua Perguruan Tinggi dan sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Pati. Goes

BAWASLU PATI JALIN HUBUNGAN SINERGITAS DENGAN PERGURUAN TINGGI | b10news | 4.5