JELAJAH PUSAT KULINER PATI NIKMATI CAP JAY MAS LONDO

PATI, Komplek Pusat Kuliner Pati (PKP) yang berada di TPK Perhutani Pati menjadi salah satu alternatif yang cocok untuk memanjakan lidah dalam memilih berbagai menu makanan, minuman dan cemilan yang disajikan para pedagang.
Kali ini Reporter Berita10.com Ema Arisetyaningsih bakal megupas tuntas dalam liputannya di Komplek Pusat Kuliner Pati.
Sejumlah menu makanan yang disajikan sangat beraneka ragam dengan berbagai variasi rasa yang berbeda. Namun untuk kali ini sasaran menu makanan Cap Cay Mas Londo menjadi pilihan utama dalam Jelajah Pusat Kuliner Pati.

Makanan Cap Cay Mas Londo yang ada di Komplek Pusat Kuliner Pati menjadi menu vaforit dari sebagian pengunjung yang setiap hari buka dari sore hingga malam hari. Racikan bumbu, olahan sayuran dan percampuran irisan ayam serta bahan bahan lainnya terasa nikmat di lidah. Ini memberikan selera yang sangat tepat jika dimakan dalam keadaan hangat sembari ditemani segelas es teh. Selain harganya berakyat juga rasanya bikin ketagihan untuk kembali lagi menikmati olahan Cap Cay Mas Londo.

Abdul Rohman asal Kelurahan Kalidoro Pati Kota penjual makanan Cap Cay Mas Londo mengaku jika menu olahan makanan Cap Cay nya selalu dicari pengunjung dan pelanggannya.
Menu ini sangat special karena percampuran bumbu dan olahan bahan pendukungnya sangat pas untuk dirasakan. Sehingga sangat tepat jika kuliner Cap Cay Mas Londo selalu dicari dan diburu pelanggannya.
Dirinya mengaku jika sebelumnya dirinya mangkal di sebelah timur Polsek Pati Kota, namun karena ada aturan terkait larangan berjualan di pinggir jalan saat ini berjualan di Komplek Pusat Kuliner Pati. Dirinya mengaku jika pelanggan pelanggan lamanya masih setia membeli olahan menunya walau lokasinya sudah pindah. Selain menjual olahan menu Cap Cay dirinya juga melayani pembeli dengan makanan mi goreng – godok dan nasi goreng.


Dihadapan Reporter Berita10.com dirinya berharap Komplek Pusat Kuliner Pati semakin ramai dan mudah dikenal kalangan masayarakat umum baik Pati maupun luar kota. Ema/Gs

JELAJAH PUSAT KULINER PATI NIKMATI CAP JAY MAS LONDO | b10news | 4.5