JELAJAH PUSAT KULINER PATI DENGAN PISANG KREMES (GEMEZZ)

Pati, Dalam Jelajah di Pusat kuliner Pati yang dilakukan Reporter Berita10.com Ema Arisetyaningsih banyak menemukan variasi menu olahan yang sangat menarik dan unik. Salah satunya berupa cemilan jajanan khas Pati Pisang Kremes ( Gemezz) yang rasanya sangat memanjakan lidah. Hasil olahan ini bisa dijumpai di Komplek Pusat Kuliner Pati. Olahan yang terbuat dari bahan dasar pisang dan olahan bahan bahan pilihan ini mempunyai berbagai varian rasa yang beraneka ragam. Diantaranya rasa original, Keju Manis, Keju Glaza Coklat, Keju Glaza Straberi, Keju Glaza Green Tea, Keju Graza Tiramissu, Keju Cruncy Maltin. Untuk harganya sangat fariatif antara Rp.10.000, – hingg Rp. 17.000,- per porsinya.

Menu ini sangat enak dan bisa memanjakan lidah baik kalangan anak anak dan orang dewasa karena olahan dibuat dari bahan pilihan. Untuk membuat olahan ini dibutuhkan kesabaran karena bahan bahan yang dibuat melalui penggorengan dan percampuran bumbu yang ditabur diatasnya.

Walaupun demikian banyak para pembelinya dengan sabar menunggu proses jadinya olahan Pisang Kremes yang dibuat penjualnya.
Diah salah satu pengelola asal Desa Tambahsari Pati mengaku jika untuk membuat olahan ini dibutuhkan kesabaran sehingga rasanya akan terasa enak, kremes jika dimakan serta bentuknya menarik.


Dirinya menambahkan jika olahan ini sangat disukai pelanggannya sehinga tempat harus buka sejak sore hingga malam hari. Animo masyarakat yang datang ke Komplek Pusat Kuliner Pati sangat stabil dan baik sehingga setiap malam menu Pisang Kremes hasil olahannya sangat lumayan. Ema/Gs

JELAJAH PUSAT KULINER PATI DENGAN PISANG KREMES (GEMEZZ) | b10news | 4.5