Kredit Motor Honda Online Vs Offline, Mana yang Lebih Untung?

Honda dikenal sebagai motor sejuta umat di Indonesia, tentunya bukan hal yang baru lagi bukan, mengingat memang ada banyak sekali masyarakat yang menggunakan motor keluaran pabrikan Jepang ini. mulai dari seri motor bebek, matic sampai dengan motor sport. Honda ini memang terkenal akan kualitasnya yang begitu bagus, bahkan meskipun nantinya ingin dijual kembali maka nilai resale valuenya juga tergolong masih tinggi. Sehingga tidak perlu khawatir karena ada banyak yang mau membelinya. Kredit motor Honda sendiri juga banyak pilihan modelnya.

 

Di pasaran produk motor keluaran dari Honda ini sendiri dijual dengan harga mulai dari belasan juta rupiah sampai dengan yang milyaran rupiah juga ada. Sehingga jika seandainya produk motor dari Honda yang Anda inginkan tersebut harganya dirasa terlalu mahal, sehingga tidak memungkinkan untuk pembelian secara tunai, maka jangan khawatir karena Anda bisa membelinya secara kredit. Bahkan untuk sistem pembelian kredit ini tak hanya bisa dilakukan langsung saja, melainkan juga dapat dilakukan secara online. Lalu mana sebenarnya yang lebih menguntungkan, kredit motor Honda langsung atau online. Berikut ini yang harus diketahui:

 

  1. Sistemnya, kredit motor secara langsung memungkinkan Anda untuk paling tidak datang ke dealernya, kemudian menyisakan segala macam berkas yang dibutuhkan, begitu juga dengan pemilihan lembaga pembiayaan, sehingga tentu memakan waktu lebih banyak. Namun tidak dengan proses kredit secara langsung. Cukup dengan mengunjungi situs yang terpercaya, kemudian lihat syarat untuk pengajuan kredit tersebut, bentuk pengajuan ini bisa dilakukan secara online dan tentunya lebih cepat. Bahkan cara untuk membayar cicilan atau angsurannya juga jauh lebih mudah online, tidak harus datang ke dealer langsung.
  2. Harga, jika berbicara mengenai tawaran harga sendiri tentunya kredit secara online lebih menguntungkan, karena pada dasarnya Anda bisa banding-bandingkan terlebih dahulu tawaran harga dari satu situs dengan situs yang lainnya, sehingga bisa mencari mana yang lebih murah. Sedangkan untuk dealer di satu daerah mungkin ada beberapa, namun tawaran harga diantara dealer tersebut pastinya tidak akan jauh berbeda.
  3. Keamanan, untuk hal yang satu ini maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya kredit secara langsung jauh lebih aman, karena Anda melihat dan tahu sendiri pihak pembiayaannya, begitu juga dengan sistem pembayaran angsuran bisa langsung, sehingga keamanan lebih terjamin, jika dibandingkan dengan kredit motor online.

 

Tetapi bukan hal yang sulit juga untuk menemukan lembaga pembiayaan atau kredit motor Honda online yang terpercaya, carilah yang sudah berpengalaman seperti diantaranya adalah Moladin. Menawarkan berbagai macam pilihan kendaraan bermotor dari beragam merk dengan harga yang terjangkau, kredit dengan DP yang begitu murah.

 

 

Kredit Motor Honda Online Vs Offline, Mana yang Lebih Untung? | b10news | 4.5