SEMUA ANGGOTA DEWAN FOKUSKAN PEMANTAPAN KADER PARTAI

Pati, Semua Anggota Dewan Kabupaten Pati saat ini mulai terfokus pada pemantapan simpatisan dan kader partai. Di sela sela kesibukannya menjalankan tugas dan kewajiban Anggota Dewan hampir semuanya memanfaatkan kegiatan pertemuan antar kader partai.
Salah satunya Partai PDIP yang didukung para calegnya di setiap Dapilnya gencar pemantapan simpatisan. Demikian juga partai Demokrat disetiap waktu melakukan pertemuan terbatas di setiap Dapilnya. Tidak lepas partai PKS mengandeng para kader dengan sosialisasi ke simpatisan dan masyarakat.
Partai Gerindra tidak ketinggalan ikut melakukan kegiatan sosialisasi dengan melibatkan para calegnya. Partai Golkar yang didukung para kadernya berupaya mengajak para simpatisan dalam pemilu 2019. Adapun partai lain baik Hanura, PPP, PKB, PBB, Perindo dan Nasdem tidak ketinggalan mengajak kader dan simpatisan berjuang dalam Pemilu 2019.
Noto Subiyanto salah satu caleg yang saat ini masih duduk jadi Anggota Dewan partai PDIP sangat eksis dalam menggalang para kader dan simpatisan dalam pertemuan dan sosialisasi menuju kemenangan Pemilu 2019. Dirinya saat ini duduk sebagai anggota DPRD Komisi B berusaha semaksimal mungkin dalam menggalang suara untuk dirinya dan partai. Dengan dukungan para kader yang solid upaya meraih suara bakal tercapai.
Demikian juga anggota DPRD Komisi lain tak henti hentinya melakukan giat sosialisasi dan pertemuan kader menuju pemilu 2019. Pihaknya yakin dengan hubungan baik para kader upaya meraih suara yang maksimal tercapai. Gs

SEMUA ANGGOTA DEWAN FOKUSKAN PEMANTAPAN KADER PARTAI | b10news | 4.5