Komisi D DPRD Pati Audensi Dengan PGSI

Komisi D DPRD Pati Audensi Dengan PGSI

Pati, Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Pati melakukan audensi dengan jajaran Anggota Dewan Komisi D Kabupaten Pati di Kantor DPRD Pati.
Audensi yang dipimpin langsung Ketua Komisi D Mussalam menyangkut nasib para guru swasta yang saat ini menyangku hak hak dalam mendapatkan inpassing (penyetaraan pengangkatan, golongan dan jabatan fungsional guru non PNS).
Audensi yang dihadiri perwakilan PGSI Pati untuk menyuarakan hak guru dalam mata pelajaran Bahasa Inggris yang tidak bisa mnelakukan pemberkasan untuk inpassing.
Menyikapi persoalan tersebut Mussalam selaku Komisi D menampung aspirasi anggota PGSI dan mendukung hak hak guru yang belum terpenuhi. Sebagai tindak lanjut pihaknya Komisi D DPRD Pati secepatnya melakukan koordinasi dengan instansi terkait terhadap hasil audensi.
Kami dengan semua anggota Komisi D siap untuk mendampingi PGSI ke Jakarta untuk mempertanyakan hak hak guru yang belum terpenuhi.
Pihaknya segera akan mengatur jadwal kegiatan dalam mendukung persoalan yang dialami para guru di Pati. Komisi D selaku komitmen dalam memperjuangkan PGSI sehingga hak hak mereka dapat terpenuhi. Goes

Komisi D DPRD Pati Audensi Dengan PGSI | b10news | 4.5