ANGGOTA DEWAN PEKALONGAN KUNJUNGI KANTOR DPRD PATI

ANGGOTA DEWAN PEKALONGAN KUNJUNGI KANTOR DPRD PATI

Pati, Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kota Pekalongan melakukan kunjungan kerja di Kantor Dewan Pati. Kunjungan diterima Sekwan DPRD Pati Bambang Santoso beserta jajaran Pimpinan OPD Kabupaten Pati.
Sekwan DPRD Pati dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kunjungan kerja yang dilakukan rombongan Dewan Kota Pekalongan. Pihaknya selaku tuan rumah sangat mendukung kunjungan tersebut terkait peran Banggar dalam laporan keuangan daerah tahun 2018 dan terkait Badan Kehormatan mengenai pelaksanaan fungsi BK dalam penegakan peraturan tata tertib DPRD.
Rombongan anggota DPRD Kota Pekalongan selain membahas hal tersebut sekaligus melakukan hubungan baik dalam kinerja dan tugas Anggota Dewan.
Kunjungan sehari tersebut sebagai wujud dan peran serta anggota dewan terkait tugas melekat sebagai Anggota Dewan. Antara Kabupaten Pati dan Kota Pekalongan hampir sama dalam peran Banggar dan BK dalam penegakan peraturan tata tertib DPRD. Sehingga sangat tepat jika Anggota Dewan Kota Pekalongan melakukan kunjungan kerja di Kantor DPRD Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.