NOTO SUBIYANTO, ANGGOTA DEWAN PDIP PATI YANG MERAKYAT

NOTO SUBIYANTO, ANGGOTA DEWAN PDIP PATI YANG MERAKYAT

Pati, Noto Subiyanto politisi partai PDI Perjuangan Kabupaten Pati merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Figurnya yang supel, ramah dan mudah bergaul kepada siapa saja menjadikan dirinya selalu menjadi harapan rakyat Pati. Dedikasi dan kinerja selama menjadi anggota DPRD Pati menjadi bukti dalam mengemban amanat rakyat sekaligus mendorong kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Pati. Kesederhanaan yang melekat pada diri dan keluarga menjadi tauladan yang patut dicontoh.
Selama menjadi Anggota Dewan dari partai PDI Perjuangan telah memberikan andil yang tidak sedikit dalam aspirasi rakyat dan pembangunan. Bukti kongkrit yang telah dilakukan menjadi nyata bahwa kepercayaan dan amanat rakyat telah dilakukan dengan baik dan bertanggung jawab.
Rakyat Pati merasa yakin dalam Pemilu 2019 dukungan untuk dirinya maju dan berjuang dalam Pileg menjadi bukti nyata. Dengan dukungan lapisan rakyat khususnya untuk Dapil Kecamatan Pati, Margorejo, Tlogowungu dan Gembong untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Legeslatif Anggota Dewan 2019 didepan mata. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.