PARTAI DEMOKRAT PATI FOKUSKAN PEMANTAPAN KADER SIMPATISAN

PARTAI DEMOKRAT PATI FOKUSKAN PEMANTAPAN KADER SIMPATISAN

Pati, Partai Demokrat Kabupaten Pati terus melakukan giat pemantapan kader dan simpatisan dengan melibatkan para Caleg DPR RI, Provinsi dan Kabupaten. Bentuk kampanye pertemuan terbatas yang dilakukan Partai Demokrat di Hotel Pati menjadi kunci motor penggerak partai dalam menyongsong Pemilu 2019. (jumat, 11/1/19). Hadir dalam pertemuan terbatas tersebut caleg DPR RI Harmusa Oktaviani, Caleg Provinsi Jateng Hj. Kartina Sukawati Caleg Kabupaten Pati H. Joni Kurnianto, ST, MM.
Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Pati H. Joni Kurnianto, ST, MM memberikan dorongan dan motivasi para kader simpatisan partai dalam menyongsong Pemilu 2019. Pihaknya minta supaya para kader selalu konsisten dalam mendukung Partai Demokrat meraih suara baik caleg DPR RI, Provinsi Jateng dan Kabupaten Pati.
Dengan dukungan para kader dan masyarakat Partai Demokrat dapat memberikan harapan sekaligus meraih suara yang baik di Pemilu 2019 nanti.
Dalam acara yang dihadiri 100 kader dan simpatisan partai berjalan baik dan lancar dengan pengawasan langsung Bawaslu Pati dan pihak kepolisian. Gs

PARTAI DEMOKRAT PATI FOKUSKAN PEMANTAPAN KADER SIMPATISAN | b10news | 4.5