WARUNG – PEMANCINGAN PINGGIR SAWAH SIDOKERTO PATI COCOK UNTUK TEMPAT MAKAN DAN WISATA KELUARGA

Pati, Berita10 – Warung/ Pemancingan Pinggir Sawah yang ada di Dukuh Jambean Rt.08/ Rw.II Desa Sidokerto Kecamatan Pati merupakan wisata pancing dengan nuansa persawahan dan pedesaan di sekitarnya. Dengan dikelilingi nuansa alam pedesaan yang masih sangat asri, ikut menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.  Berkunjung ke tempat wisata pancing ini bisa menikmati udara alami khas pedesaan serta pemandangan hijau yang berasal dari persawahan di sekeliling kolam pemancingan tersebut.

Warung/ Pemancingan Pinggir Sawah nyatanya tidak hanya akan memuaskan hasrat memancing para pengunjung, namun juga akan menyajikan banyak masakan berbahan dasar ikan tawar, misalnya ikan lele, ikan gurami, ikan nila dan jenis ikan lainnya. Bahkan pengelola juga menyediakan olahan ayam atau bebek bakar dan goreng serta rica-rica. Selain itu berbagai cemilan baik tempe goreng, bakwan goreng, piya-piya, pisang goreng dan olahan ketela siap disajikan dalam keadaan hangat.

Demikian juga berbagai minuman dan jus siap menemani sajian yang dihidangkan. Pengunjung bisa memilih cara penyajian, baik itu akan dibakar atau digoreng. Dalam menyantap ikan-ikan tersebut tak perlu merasa khawatir perihal harga, sebab harga yang dipatok di tempat ini cukup bersahabat dan tak akan menguras kantong pengunjung. Ditambah, karena langsung berasal dari kolam pemancingan, maka ikan yang disantap tersebut merupakan ikan segar.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai olahan yang disajikan dengan pelayanan yang baik, cepat dan bersahabat. Pengelola denga ramah dan santun siap untuk memberikan kepuasan akan rasa dan kenyamanan di Warung/ Pemancingan Pinggir Sawah ini. Disini, selain bisa memancing dan makan hasil pancingan yang diperoleh, pengunjung bisa menikmati nuansa persawahan sekaligus bisa melihat pemandangan gunung Muria dari kejauhan. Tempatnya sangat nyaman sehingga sangat cocok bila dikunjungi bersama keluarga saat akhir pekan atau hari libur. Selain dapat melepas penat,  juga bisa meluangkan waktu lebih bersama dengan keluarga, teman, saudara dan kerabat.

Pengelola Warung/ Pemancingan Warung Pinggir Sawah Sugiarti mengaku jika ide atau gagasan untuk membuat tempat ini sebagai obyek untuk memberikan pengunjung nyaman dan betah. Karena obyek yang dibuat bernuansa alam pedesaan dan dikelingi persawahan di sekitarnya. Di lokasi ini pengunjung akan lama betah tinggal karena terasa nyaman dan rileks. Selain ada sejumlah kolam ikan untuk memancing, pengunjung bisa nyantai di gubuk – gubuk sekitarnya sambil menikmati tiupan angin persawahan. Giarti mengakui jika tempatnya banyak disukai para pengnjung baik dalam kota maupun luar kota. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.