MAKSIMALKAN KINERJA, STAFF BAWASLU PATI TEKEN PAKTA INTEGRITAS

Pati, Bawaslu Kabupaten Pati
di ruang Pragola Sekda Kabupaten Pati nenghadirkan
63 orang tenaga honorer non PNS yang bertugas membantu sekretariat Panwascam se Kabupaten Pati melakukan teken Pakta integritas.
ini kami lakukan mengingat pekerjaan tahapan Pileg Pilpres 2019 lebih berat ketimbang di Pilgub 2018 kemarin, kata Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pati RM. Ahmada Mangkunegara, sehingga lanjutnya harus kita ikat dengan kesungguhan kerja yang maksimal sebagaimana tertuang dalam Pakta integritas dengan bernaterai.

Dalam sambutanya Karto, S.Ag selaku Kordiv.SDM dan Organisasi didampingi Ketua Bawaslu Pati Ahmadi, SH, S.Sos berpesan agar mereka dalam bekerja benar benar sungguh sungguh, kita ini satu gerbong yaitu Bawaslu Pati, maka kerjasama sinergis Sekretariat dan Komisioner menjadi sebuah tanggung jawab bersama.

Sedang peningkatan kapasitas SDM penguasaan teknologi, penggunaan media sosial, penggunaan internet menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan, semua itu menjadi kewajiban yang semestinya terpenuhi oleh para staf, imbuhnya.
Karto menambahkan jika jajaran staff di tingkat Kecamatan bisa menjalin komunikasi dan mendukung pengawasan serta menjalin hubungan baik. Sehingga dalam tugas bersama ini menjadi modal dan pondasi dalam mensukseskan Pemilu 2019. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.