WAKIL BUPATI PATI RESMIKAN KELAS BUDAYA INDUSTRI SMK TUNAS HARAPAN

Pati, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin meresmikan Program Kelas Budaya Industri THPT Technopark SMK Tunas Harapan bersama Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono dan Kasubdit Penyelarasan Kejuruan & Kerjasama Industri, Sekretaris Dinas Pendidikan Jawa Tengah di SMK Tunas Harapan Pati.

SMK Tunas Harapan terpilih sebagai salah satu dari 15 sekolah yang diresmikan dengan Program Kelas Budaya Industri dan mempunyai lulusan terbaik.

Tujuan dari technopark untuk membuat link yang permanen antara peguruan tinggi (akademisi), pelaku industri/ bisnis/ finansial, dan pemerintah dan masyarakat.

Guna meningkatkan kualitas lulusan, SMK Tunas Harapan Pati juga turut berperan aktif dalam program Technopark, diharapkan peserta didik tidak hanya memiliki skill sebagai pegawai saja tetapi juga memiliki kreatifitas sebagai wirausaha-wirausaha muda.

Terimakasih diucapkan juga kepada Toyota Manufaktur/ TMMIN yang telah mendukung dan memberikan bantuan berupa alat peraga unit mobil untuk dapat dimanfaatkan dalam kelas program budaya industri technopark di SMK Tunas Harapan Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.