LPPA PATI, IMP UNNES DAN ACT DAMPINGI ANAK PENDERITA HIDROSEFALUS KE RSCM JAKARTA

Pati, Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak (LPPA) Kabupaten dengan didukung Ikatan Mahasiswa Pati ( IMP ) Unnes Semarang dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) melakukan upaya dalam penyembuhan penyakit hedrosefalus anak bernama Sabililah Rifki Nupandi (2,7 tahun) warga Dukuh Sekar Rt.3/02 desa Gulang Pongge Gunungwungkal Pati Jateng. Orang tua dan kerabat Sabililah dengan didampingi anggota LPPA Pati dibantu IMP Unnes dan ACT membawanya untuk melakukan pengobatan sekaligus operasi penyakitnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.
Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati S.Pd M.Si didampingi anggota dan Mohamad Yassin dari IMP ( Ikatan Mahasiswa Pati ) Unnes Semarang memberikan motivasi dan semangat keluarga Sabililah dalam mencapai kesembuhan penyakitnya di RSCM Jakarta. Semoga dengan peralatan yang canggih dan penanganan cepat penyakit anak Sabililah bisa sembuh. Demikian juga pihaknya mengucapkan terima kasih dan dukungan semua pihak serta para donatur yang telah peduli pada Sabililah melalui bantuan yang dikelola pihak ACT ( Aksi Cepat Tanggap).
Mohamad Yassin dari IMP Unnes Semarang sangat mengapresiasi gerakan sosial kemanusiaan yang dibangun bersama LPPA Pati dan ACT. Semoga bisa membantu kesembuhan adik Sabililah dan kebahagiaan keluarga. Gerakan yang kami lakukan murni tanpa pamprih demi kebahagiaan keluarga Sabililah. Harapannya dengan dukungan penuh LPPA Pati dan ACT operasi dan perawatan di RSCM dapat lancar dan berhasil.
Kunardi orang tua Sabililah sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari LPPA Pati, IMP Unnes Semarang asal Pati dan ACT dalam peduli pada anak Sabililah. Semoga dorongan dan bantuan para donatur di seluruh Indonesia bisa memberikan harapan untuk masa depan anaknya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.