KEPEDULIAN KELOMPOK GUSDURIAN PADA ANAK BANGSA DI HUT RI PATI

Pati, Kelompok Gusdurian bersama Edi Siswanto dan Kyai Happy Irianto menjadi satu satunya komunitas di Pati yang mempunyai peran dalam mendorong dan mendukung kegiatan yang mencakup nilai nilai perjuangan sejarah di HUT RI 73 terhadap para anak bangsa penghuni Lorong Indah dan Kampung Baru desa Margorejo Pati.
Tak henti hentinya setiap tahun kelompok Gusdurian mengajak para anak bangsa selalu ingat akan perjuangan dan sejarah Indonesia. Bimbingan dan dorongan ternyata memberikan harapan bagi mereka dalam mendukung dan mengikuti berbagai kegiatan positif dan kebangsaan. Diantaranya gelar lomba memasak Nasi Goreng berkelompok. Upacara bendera HUT RI 73 di Komplek Pasar Hewan Margorejo dilanjutkan dengan berbagai lomba antar penghuni Lorong Indah dan Kampung Baru.
Edi Siswanto dari Gusdurian mengatakan jika dukungan dan dorongan tersebut menjadi bukti bahwa semua warga tanpa melihat status dan kedudukan harus selalu ingat akan sejarah Indonesia di HUT RI ini. Pihaknya sangat salud dengan antusias dengan anak bangsa penghuni Lorong Indah dan Kampung Baru dalam kegiatan HUT RI di Pati.
Mastur salah satu tokoh masyarakat mengapresiasi dalam giat HUT RI dengan dukungan semua pihak baik Gusdurian, Kodim 0718, Muspika dan pihak lain. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.