KECE, LOMBA MASAK NASGOR ANTAR ANGGOTA POLRES PATI

Pati, Ada yang kece dan menghibur disaat HUT RI ke 73 pada jajaran anggota Polres Pati berupa lomba memasak nasi goreng yang diikuti anggota bapak bapak yang bertugas di Polsek dan Polres Pati.
Lomba masak nasgor menjadi menarik disaat sejumlah bumbu dapur yang dibuat tidak sesuai dengan resep aslinya. Apalagi disaat bumbu dicampur atau diuleg di lemper banyak yang tercecer atau terjatuh baik lombok atau bawang merahnya.
Lomba memasak nasgor ini menjadi hiburan yang menarik baik sesama anggota dan masyarakat sekitar.
Rangkaian kegiatan tersebut sebagai bentuk memeriahkan HUT RI yang selalu diperingati setiap tahunnya. Selain lomba mesak nasgor jajaran Polres Pati juga menggelar berbagai lomba lain yang menarik dan jadi hiburan bersama.
Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Caniago sangat merespon giat peringatan HUT RI di Polres Pati. Selain menjalin keakraban acara tersebut memberikan motivasi bagi sesama anggota untuk berkreasi dalam memasak nasgor. Lomba ini melatih dirinya untuk lebih mandiri dalam membuat nasgor di rumah. Selain mudah juga praktis dalam membuatnya. Rasanya juga tidak kalah dengan penjual nasgor yang asli. Ini menjadi kegiatan yang menarik karena melibatkan semua anggota dari berbagai Polsek dan Polres. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.