HEBAT, PENGHUNI LORONG INDAH DAN KAMPUNG BARU GELAR UPACARA HUT RI DI PATI

Pati, Cinta tanah air dan NKRI telah diwujudkan sejumlah anak bangsa yang tinggal di Lorong Indah dan Kampung Baru desa Margorejo Pati dalam mengikuti upacara bendera HUT RI ke 73 di Komplek Pasar Hewan Margorejo.
Antusias mereka sangat tinggi sejak pagi sudah mempersiapkan diri dengan pakaian seragam dan topi.
Dalam upacara bendera tersebut dihadiri langsung Dandim 0718 Pati Letkol Arief Darmawan, Kelompik Gusdurian Edi Siswanto dan Kyai Happy Irianto, Jajaran Muspika Margorejo dan instansi terkait serta warga masyarakat sekitar.
Dandim Pati dan Gusdurian merasa salud dengan para peserta yang penuh tanggung jawab dan kesadaran ikut upacara bendera HUT RI dengan kebersamaan.
Agenda ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sekali dengan peserta anak bangsa yang terpinggirkan penghuni Lorong Indah dan Kampung Baru. Ini menjadi kegiatan yang baik serta menjadi contoh bagi komunitas yang ada di daerah lain.
Edi Siswanto dan Kyai Happi Irianto dari Gusdurian Pati mengapresiasi wujud cinta tanah air dan ingat pada perjuangan bangsa yang dilakukan semua warga Pati, tidak lepas para anak bangsa yang terpinggirkan.
Selain upacara bendera disela sela acara diberikan hadiah pemenang lomba masak nasgor bagi para peserta berkelompok.
Pihaknya sangat mendukung giat tersebut terlebih Dandim Pati dalam upacara HUT RI menjadi Inspektur Upacara dengan pesertanya dari anak bangsa penghuni Lorong Indah dan Kampung Baru Margorejo Pati.
Ini merupakan dukungan dan motivasi dari Dandim 0718 Pati terhadap NKRI dan cinta tanah air tanpa melihat status dan kedudukan. Goes

HEBAT, PENGHUNI LORONG INDAH DAN KAMPUNG BARU GELAR UPACARA HUT RI DI PATI | b10news | 4.5