NIKMATNYA OLAHAN PETIS AYAM BAKAR KHAS PATI

Pati, Satu lagi inovasi olahan kuliner khas Pati yang patut dicoba berupa Petis Ayam Bakar. Jenis menu ini rasanya sangat enak dan gurih dimana olahan ini selalu dicari pelanggannya. Bahan bahan yang dipakai untuk membuat petis berupa percampuran bumbu dapur yang ditambahkan dengan tepung beras. Menu ini terasa nikmat karena penjualnya mencampurkan dengan ayam yang dibakar terlebih dahulu di atas perapian arang. Percampuran petis dengan ayam yang sudah dibakar terasa nikmat apalagi ditambah bumbu kecap cabai dan tomat segar.

Satu porsi Petis Ayam Bakar ini harganya cuma Rp. 7.000 saja. Selain itu pembeli juga bisa memesan Petis Kikil Panggang, Petis Tangkar Panggang dan Petis Iga Bakar dengan harga Rp. 10.000.
Nizam salah satu pengelola yang mangkal di Jalan Raya Jetak Juwana Wedarijaksa Pati mengakui jika inovasi olahannya sangat disukai pelanggannya. Disamping murah harganya juga percampuran Petis dengan Ayam, Kikil atau Iga Panggang rasanya lain. Ini merupakan ide dan gagasan yang kreatif dalam olahan menu Petis. Karena terasa unik sehingga kuliner ini selalu laku dan menjanjikan.

Lilik Prasetyo salah satu pelanggan mengaku akan rasa olahan jenis Petis Ayam Bakar dari Pati ini. Percampuran bumbu petisnya terasa pas apalagi potongan ayam bakar ditaruh dalam satu wadah mangkuk dengan olahan Petis. Sangat cocok jika disantap hangat dengan ditambah gorengan tempe atau piya piya. Inovasi olahan Petis Ayam Bakar khas Pati ini menjadi kuliner yang selalu dicari pelanggannya. Bahkan rasanya bikin ketagihan pencinta dan penikmat kuliner di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.