WABUP SAIFUL ARIFIN BERSAMA FIRMAN SOEBAGYO HADIRI HALAL BIHALLAL IKKP

Jakarta, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin bersama Ketum IKKP Firman Soebagyo menghadiri acara halal bihallal dan silahturahmi IKKP ( Ikatan Keluarga Kabupaten Pati ) di Gedung Indonesia Power jakarta ( sabtu, 14/7/18).
Dalam kegiatan tersebut Wabup Pati H. Saiful Arifin mengatakan bahwa Kabupaten Pati pro investasi, membuka ruang yang lebar bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Pati demi kemajuan dan perkembangan kedepan. Berharap dengan adanya IKKP yang berasal dari berbagai elemen dapat membantu memajukan wilayah Pati sesuai kemampuan yg dimiliki. H.Safin juga menyampaikan bahwa Pati saat ini sudah berbeda dengan kondisi yg lalu. Sudah berbagai pembangunan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi nyata dan terbukti.
Pemkab Pati selalu mendukung pelaku usaha kreatif di berbagai sektor untuk mendukung pembangunan dan perekonomian.
Ketum IKKP Firman Soebagyo sangat mengapresiasi masa kepemimpinan H.Haryanto dan H.Safin sehingga mampu memberikan kesehahteraan rakyat dan pemerataan pembangunan. Terlebih sektor usaha kreatif di sektor peternakan, pertanian, industri kecil, dan pariwisata telah dilaksanakan dengan baik dan menjanjikan.Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.