LPPA PATI DUKUNG KEMANDIRIAN PAUD BINTANG WEDARIJAKSA

Pati, Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak.(LPPA) Kabupaten Pati yang mempunyai gerakan positif di bidang sosial, kemanusiaan dan pendidikan melakukan dukungan pada sejumlah Paud di masa awal masuk sekolah. Salah satunya PAUD Bintang Wedarijaksa Pati yang mendapat dukungan dari LPPA Kabupaten Pati.

Melalui perwakilan Humas dan sejumlah anggota sengaja menyambangi lokasi PAUD Bintang untuk mendorong dan memacu dalam pendidikan dasar dan cinta kasih pada anak anak. Pihak LPPA sangat salud baik kepada pengurus dan pendidik yang penuh semangat, perjuangan dan tanggung jawab dalam memberikan pendidikan dan kasih sayang pada anak. Perjuangan dan kepedulian dari para pendidik dan pengurus sangat luar biasa dalam membantu pemerintah di bidang pendidikan Paud.

Selain membentuk Kelompok Bermain juga membuka Taman Pendidikan Anak (TPA) bagi anak didik yang tinggal di wilayah Wedarijaksa Pati. Dengan mandiri dan iuran bersama sejak pendirian hingga sekarang ini patut menjadi contoh sebagai bentuk sisial dan peduli pendidikan di Pati.
Humas dan Publikasi LPPA Pati Setiya didampingi anggota lain Lilik Pras mengapresiasi kepedulian pengurus dan pendidik yang menyokong keberadaan Paud Bintang dengan mandiri dan pribadi. Setiya berharap Paud Bintang Wedarijaksa mendapat dukungan dari pemerintah dan pihak lain. Kemandirian ini perlu dicontoh dan menjadi bukti nyata perjuangan para pendidiknya. Pihak LPPA selalu mendukung kegiatan pembelajaran sekaligus mendorong para pendidik untuk selalu kasih sayang pada anak didik.

Bunda Wati salah satu pendidik mengaku senang telah mendapat dorongan dan motivasi dari anggota LPPA Pati. Harapannya semoga dengan dukungan LPPA Pati Paud Bintang menjadi kepercayaan dan harapan anak didik di wilayah Wedarijaksa sekitarnya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.