Kapolres Pati Berikan Bingkisan Anak Yatim Di Komplek TPA

Pati, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK M.Si menyerahkan bingkisan kepada anak yatim di Komplek Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sukoharjo Margorejo Pati (rabu, 13/6/18).

Acara yang dikemas dengan Buka Bersama ini dihadiri puluhan undangan dari Forum Wartawan Pati, anak anak yatim yang berada di Pati serta pihak lain. Penyerahan bingkisan dari Kapolres Pati kepada anak yatim mendapat dukungan dari Forum Wartawan Pati. Kegiatan ini sebagai bukti kepedulian antar sesama yang membutuhkan sekaligus rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Kapolres sangat apresiatif terhadap kegiatan yang dilakukan di TPA Sukoharjo ini. TPA yang ada di Pati terasa lain, selain rindang juga sangat cocok untuk kegiatan yang positif. Kegiatan Bukber yang melibatkan Forum Wartawan Pati dan anak yatim sangat tepat dilakukan di TPA Pati. Selain representatif juga nyaman. Harapannya semoga acara Bukber yang dikemas dengan menyerahan bingkisan mampu memberikan harapan bagi anak anak yatim yang hadir. Dengan dukungan dari Forum Wartawan Pati mampu memberikan hikmah di bulan suci Ramadhan. Dalam kesempatan itu Kapolres Pati menambahkan jika hubungan dan komunikasi yang baik dari semua pihak diperlukan dalam menunjang pembangunan di Pati.

Demikian juga dapat terjalin hubungan yang baik antar sesama dan pemeluk agama di Kabupaten Pati. Dalam kegiatan itu diakhiri dengan Buka Bersama dengan rasa persaudaraan yang hadir di Komplek TPS Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.