Jalin Persaudaraan, Bukber Bersama Karyawan Santoso Jaya Pati

Pati, Buka Bersama antara pimpinan, karyawan dan keluarga Santoso Jaya Pati lebih mendekatkan rasa kebersamaan dan jalin keakraban. Giat Buka Bersama yang diikuti 100 karyawan dan keluarga dilakukan di Hotel New Merdeka Pati (rabu, 13/6/18). Hadir langsung dalam Bukber pimpinan Santoso Jaya Edi Siswanto atau lebih merakyat dengan nama Edi Kubota, Kyai Happy dari Lintas Agama dan para karyawan keluarganya.
Acara Bukber yang dikemas dengan rasa kekeluargaan sebagai wujud kebersamaan, persaudaraan antar umat beragama di lingkungan kerja Santoso Jaya Pati. Kedekatan pimpinan terhadap karyawan sudah tidak diragukan lagi baik dalam lingkungan kerja atau giat lain. Edi Siswanto yang dikenal ramah dan bijak bisa membaur dan bergaul dengan karyawan tanpa melihat latar belakang. Karena mudah diajak komunikasi dan bergaul sehingga para karyawannya sangat simpatik.

Edi Siswanto dalam acara Bukber tersebut mengatakan jika acara ini sebagai wujud untuk memperelat tali persaudaraan diantara sesama sekaligus menghargai umat muslim karyawan Santoso Jaya Pati dalam menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan Bukber sebagai wujud untuk mempererat tali persaudaraan diantara para karyawan yang saat ini menginduk di Santoso Jaya Pati. Harapannya semoga Bukber ini menjadi Jalinan antar umat beragama di lingkungan Santoso Jaya Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.