Bupati Dan Wabup Pati Gelar Open House Di Pendopo

Pati, Bupati Pati H.Haryanto SH MM M.Si dan Wabup H.Saiful Arifin SH mengadakan acara Open House bersama berbagai elemen masyarakat Pati di Pendopo Pati ( jumat, 15/6/18).
Acara Open House bersama Bupati dan Wakil Bupati Pati dilaksanakan usai sholat Idul Fitri dengan dihadiri ratusan warga masyarakat dan elemen yang hadir silih berganti. Acara Open House yang digelar setiap tahun sebagai rangkaian Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1349 Hijriah dan tali silaturohim antara jajaran Forkompinda dan semua lapisan elemen masyarakat Pati yang tinggal di daerah maupun luar Pati.

Acara yang dikemas dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan memberikan nuansa Hari Raya Idul Fitri di Pati lebih memasyarakat. Terlebih semua keluarga dari Bupati dan Wabup Pati ikut hadir membaur dengan masyarakat dalam acara Open House.

Dalam acara Open House Bupati, Wabup beserta keluarga silih berganti menyambut kehadiran masyarakat dan berbagai elemen dengan rasa kekeluargaan.

Bupati Pati H.Haryanto mengatakan jika acara Open House yang digelar ini sebagai bukti nyata hubungan baik yang harmonis antara Forkompinda dan masyarakat Pati. Acara Open House selalu digelar setiap tahun di Pendopo Pati dengan dihadiri berbagai elemen mayarakat. Dengan acara Open House dapat memberikan nuansa yang baik di bula suci Ramadhan.

Adapun Wabup Pati H.Saiful.Arifin menambahkan jika nuansa Open House yang dilakukan di Pendopo sebagai wujud menjalin tali silahturohmi antara Pemkab dengan semua lapisan masyarakat baik yang tinggal di Pati atau merantau. Dengan acara ini dapat memberikan motivasi dalam pembangunan dan hubungan yang sinergis dengan semua pihak.
Acara Open House yang dilakukan Bupati dan Wabup Pati menjadi tradisi setiap tahun dengan dihadiri berbagai elemen dan masyarakat yang tinggal di Pati maupun luar daerah. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.