H. Safin Apresiasi Adanya Posko Mudik Wartawan Pati

Pati, H.Saiful Arifin (Safin) mengapresiasi adanya Posko Mudik yang digagas anggota Forum Wartawan Pati. Posko Mudik yang berdiri di depan Pasar Pragolo Margorejo sebagai wujud para anggota Forum Wartawan membantu para pemudik untuk tempat istirahat sejenak sekaligus sebagai sumber informasi terkait kepadatan jalur mudik pantura timur. Posko Mudik yang digagas tersebut sudah menjadi agenda rutin didirikan setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.
H. Safin selaku Wabup Pati dan Ketum Karang Taruna Kabupaten sangat mendukung gerakan positif anggota Forum Wartawan Pati dalam membantu para pemudik di wilayah Kabupaten Pati dengan pendirian Posko Mudik. Dalam kesempatan tersebut H.Safin sempat menyambangi Posko Mudik dengan sejumlah anggota Forum Wartawan Pati. H.Safin mengatakan jika kiprah anggota Forum Wartawan Pati perlu dicontoh dalam membantu para pemudik dari kota besar dan luar Jawa. Harapannya semoga kegiatan ini akan tetap terus dilakukan setiap tahunnya.
Agung Widodo salah satu anggota Forum Wartawan Pati merasa salud pada H. Safin yang peduli dengan kegiatan Forum Wartawan Pati. Agung menambahkan jika H. Safin sangat dekat dengan media dan mudah diajak berkomunikasi. Ini menjadi contoh yang baik karena dapat memberikan hubungan baik antara Pemkab dan wartawan Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.