Grand Opening Bioskop Cineplex Dikemas Halal Bihallal Bupati Dan Wabup Pati

Pati, Grand Opening Bioskop New Star Cineplex Plaza Pragolo Pati dikemas dengan acara Halal Bihallal Bersama Bupati Pati H. Haryanto dan Wakil Bupati H.Saiful Arifin di Komplek Pasar Unggulan Pragolo Pati. Acara yang diawali dengan kebersamaan antara Forkompinda dan warga masyarakat Pati ini menjadi permulaan yang menjanjikan dengan hadirnya Bioskop Cineplex Plaza Pragolo Pati. Hadirnya hiburan layar lebar yang ada di Pati akan memberikan nuansa baru serta menambah wahana baik warga Pati dan luar daerah. Hadirnya bioskop layar lebar di Pati memberikan dorongan dalam sektor perekonomian dan potensi wisata dan budaya. Keberadaan Bioskop Cineplex menjadi satu satunya hiburan warga masyarakat yang berada di wilayah pantura timur.

Bupati Pati H.Haryanto yang hadir dalam acara tersebut merasa yakin jika Bioskop Cineplex yang hadir di Pati mampu mendorong peningkatan ekonomi serta potensi pariwisata dan budaya di Kabupaten Pati. Harapannya kehadiran Bioskop Layar Lebar bisa memberikan hiburan masyarakat dan menambah wahana yang positif dalam pembangunan Pati. Adapun Wabup H.Saiful.Arifin yakin jika hadirnya Bioskop Cineplex memberikan kemajuan dalam potensi wisata dan hiburan rakyat. Kehadiran Bioskop Cineplek di Pati menjadi bukti nyata untuk kemajuan Pati. Pihaknya sangat apresiasi dengan hadirnya hiburan modern di Pati. Selain tempatnya bagus juga didukung fasilitas yang nyaman untuk menikmati Bioskop Cineplex Plaza Pragolo di Pati.

Acara Grand Opening lebih semarak karena Bupati dan Wakil Bupati sekaligus menggelar acara Halal Bihallal bersama jajaran Forkompinda dan semua elemen masyarakat Pati di Komplek Pasar Unggulan Pragolo Pati.
Acara diakhiri dengan pemotongan pita Pembukaan Bioskop Cineplex Plaza Pragolo Pati sekaligus nonton bareng pemutaran film perdana dengan judul Dimsum Martabak dengan artis pemeran utama Ayu Ting Ting. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.