Olahan Serba Sate Disajikan Di Angkringan Bopak Puri

Pati, Diangkringan Bopak yang buka di depan GOR Pesantenan Puri terasa lain sajian menunya. Diangkringan Bopak ini menu olahan berupa sate tersaji dengan penuh rasa. Diantaranya sate sosis, sate jerogan, sate rempelo ati, sate bakso, sate keong, sate ayam dan kepala ayam serta olahan lain menjadi menu unggulan di angkringan ini. Selain itu pengelola angkringan juga menyediakan nasi sambal teri, basi kering campur ayam serta tempe goreng kriuk tersaji disini. Setiap hari sedikitnya menghabiskan 5 kg beras serta ratusan tusuk sate berbagai menu habis terjual. Angkringan yang buka mulai sore hingga tengah malam tak pernah sepi pelanggannya. Sajian olahan yang tersaji terasa gurih dan enak karena dilakukan dengan proses dibakar dahulu dengan bumbu kecap.

Harganya sangat merakyat Rp.2.000 per tusuk sate. Dengan Rp.10.000 bisa menikmati nasi sambal teri, dua tusuk sate dan es teh atau kopi hangat.

Pengelola bernama Bopak asal Lasem Rembang mengaku jika semua olahan menunya dibuat sendiri. Terutama sate keong dan sate jerohan banyak disukai pelanggannya.

Angkringannya sangat ramai karena dirinya juga menyediakan jaringan internet gratis. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.