Sujud Syukur Dansatgas Dan Warga Selowire Atas Keberhasilan TMMD Reguler

Pati, Kepedulian dan keberhasilan telah tercapai selama hampir satu bulan TMMD Reguler 101 / Dim0718/Pati bisa teratasi. Hari ini warga desa Godo terutama Dukuh Selowiler bersama TNI AD khususnya Dansatgas TMMD Reguler Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos bersama Personel Satgas TMMD Reguler dari Bataliyon Arhanudse 15/Smg Dan Yon Marinir/ Lanal/ Semarang Bersyukur kepada Alloh Swt bahwa melaksanakan Program TMMD Reguler 101 (99%) telah rampung selesai dikerjakan dari 7 Sasaran termasuk pembangunan Jalan Rabat Beton _+.1,7 Km . sudah aman dan warga Dukuh Selowire melaksnakan doa bersama sekaligus potong kambing satu ekor dan di masak diLokasi Titik Nol Jalan Rabat beton tersebut. (Selasa ,02/05/2018).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Rt. Dukuh Selo Wire Su,udi didampingi oleh Dansatgas, Dansubsatgas, Kades Desa Godo. Disela sela acara Sujud Syukur yang sedang di laksanakan bersama-sama warga. Termasuk pengakuan Su,udin mengatakan bahwa selama ini sejak tahun 1994 – 2018 ini baru bisa terwujud harapan dan keinginan yang ditunggu oleh. Warga Dukuh Selowire adanya jalan baru berapa cor rabat beton. Terimakasih juga dari warga dan tokoh masyarakat serta Para Toga dan Toda Kepada Jajaran Personel TNI AD Khususnya dari Kodim Pati dan satuan tetangga .dimana selama kurang lebih satu bulan bekerja sama siang dan malam demi mendukung sukses nya pembangunan Rabat Beton. Agar bisa berguna untuk Roda Ekonomi dan sektor Pertanian.

Harapan dan keinginan dari warga Selowire bisa menjadi kenangan bagi Personel TNI AD Khususnya Satgas TMMD Reguler 101. Atas kekompakan bersama warga masyarakat Dukuh Selowire dengan bermandikan keringat dibawah terik matahari terutama Pembangunan Jalan Rabat beton kurang lebih 1,7 Km. Warga Selowire juga minta maaf kepada personil TNI AD jika selama kerja bareng baik RTLH, Rabat Beton, dan Jambanisasi telah merepotakan mengganggu para anggota Satgas. Kami Bersama Warga Selowiler halnya bisa menambah Semangat Merah putih. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.